Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72, Polsek Palmerah Gelar Kerja Bakti di Masjid Al Hikmah

Spread the love

Jurnalline.com, Palmerah (Jakbar) – Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat mengadakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih di Masjid Al Hikmah, Jum’at (22/6/2018).

Kegiatan kerja bakti diawali dengan apel pagi dihalaman Mapolsek Palmerah yang diambil oleh Waka Polsek Akp. Tri Djoko Marsudi, mewakili Kapolsek Palmerah Kompol Aryono , SH yang menghadiri kegiatan Video Conference di Mapolres Metro Jakbar.

Apel pagi sekaligus pengecekan terhadap personil serta kelengkapan alat-alat pendukung kebersihan seperti sapu ijuk, sapu lidi, pengki dan kain lap.

Rombongan tiba di Lokasi Masjid Al Hikmah yang terletak di jalan Palmerah Barat lll Rt.04/Rw.14 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, sekira pukul 08.30 WIB dan langsung memulai kegiatan bersih-bersih bersama dengan warga sekitar serta dengan pengurus mesjid.

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Kompol Aryono SH, melalui Waka Polsek Akp Tri Djoko Marsudi , manyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan tempat ibadah, dengan lingkungan Masjid yang bersih akan memberikan kenyamanan bagi para jamaah yang akan melaksanakan kewajiban ibadah, terutama ibadah sholat Jumat, selain itu kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan Polsek Palmerah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72.

“Kami atas nama pengurus dan jamaah Masjid Al-Hikmah mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Palmerah, yang telah peduli dengan kebersihan Masjid Al Hikmah,” ucap Pengurus Masjid Al-Hikmah, H. Hartani.

Tampak seluruh personil Polsek Palmerah bahu membahu melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan penuh semangat dan antusias.

“Kebersihan adalah sebagian dari iman, marilah kita sama-sama untuk menjaganya,” tutur Waka Polsek Akp Tri Joko Marsudi.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.