Dirut PDAM TB Kota Tangerang Berharap Dapat Bersinergi Dengan Jurnalis Tangerang Raya

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Jajaran direksi PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Gelar audiensi dengan Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) bertempat di Komplek PU Prosida Bendungan 10 Kel. Mekarsari, Kec. Neglasari Kota Tangerang. Kamis (28/6/18).

Di Ruangan Aula rapat Direktur utama (Dirut) Sumarya, yang didampingi oleh Ikhsan selaku Humas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, berharap dapat bersinergi dalam silaturahmi rapat audiensi yang dengan JTR sebagai himpunan atau wadah jurnalis yang baru terbentuk di Tangerang Raya yang memang Organ Taktis dari organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Dalam pandangannya Sumarya menyampaikan, ingin mengedukasi masyarakat terkait penggunaan air tanah, dan membuka pintu untuk para awak media yang tergabung di himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) agar PDAM TB dan JTR dapat saling mengisi dan bersinergi.

“Saya juga ingin mengedukasi masyarakat terkait permasalahan penggunaan pompa air tanah yang masih banyak jadi konsumsi baik masyarakat maupun industri yang ada di Kota Tangerang dan untuk teman-teman dari JTR selain kita bersilaturahim, kiranya kita bisa lebih bersinergi dan saling mengisi dari segala hal yang berguna untuk masyarakat yaitu kebutuhan informasi.” Harap Sumarya.

” Semoga jalinan silaturahmi PDAM TB dan JTR diwilayah Kota Tangerang tetep terjaga dengan baik dan PDAM TB sebagai perusahaan pengolahan air bersih harus bisa melaksanakan program kegiatannya dengan maksimal, agar masyarakat Kota Tangerang dapat menikmati air bersih yang layak konsumsi dalam kebutuhannya setiap hari serta mendapatkan pelayanan yang merata untuk masyarakat Kota Tangerang.” Ungkap Ayu Kartini Ketua JTR dalam Kesempatannya.

(abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.