INASGOC : Kebakaran Di JI-EXPO Tak Pengaruhi Vanue Asian Games 2018

Spread the love

Jurnalline.com,Jakarta – Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) memastikan kebakaran di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran tak berpengaruh pada persiapan Asian Games 2018. Sejumlah cabang olahraga memang rencananya akan digelar di salah satu area terbesar di Jakarta itu.

“Sementara dari verbal manajemen gedung tidak akan mengganggu venue Asian Games,” kata Deputi I Bidang Games Operations INASGOC Harry Warganegara, saat dikonfirmasi, Selasa, 6 Juni 2018.

Dengan demikian, meski ada kebakaran cukup besar di JI-Expo yang saat ini tengah menjadi lokasi dihelatnya acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) tidak perlu penanganan khusus pada bagian JI-Expo yang akan menjadi lokasi arena Asian Games.

“Iya tidak perlu penanganan khusus karena tidak terimbas ke dalam gedung itu sendiri,” ucap Hary.

Sebelumnya dikabarkan kebakaran terjadi di sebuah gedung yang ada di area Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang ada di JI-Expo pada Selasa sore. Petugas menerima informasi kebakaran pada pukul 17.05 WIB yang terjadi di lantai tujuh gedung utama.

Ada 4 orang pekerja bangunan yang sempat terjebak, namun sudah berhasil dievakuasi dan selamat. Nyala api baru berhasil dipadamkan setelah lebih dari satu jam ditangani petugas pemadam kebakaran yang menurunkan sekitar 20 unit mobil pemadam kebakaran.

(ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.