Kapolsek Cengkareng Tarling Bersama Dengan Warga Duri Kosambi

Spread the love

Jurnalline.com, Cengkareng (Jakbar) – Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga Masyarakat sekaligus menindaklanjuti atensi dan arahan dari pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH beserta staf melaksanakan safari Ramadhan dengan tarawih keliling.

Malam ini, Tarawih Keliling Polsek Cengkareng bertempat di Masjid Al Karomah RT 013/02 Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (31/05/18).

Setelah melaksanakan sholat Tarawih, Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas. Ia menjelaskan, tren perkembangan kondisi Kamtibmas di Indonesia pada umumnya masih bergejolak dengan maraknya isu terorisme yang di beritakan media-media seperti di Surabaya Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Untuk itu, ia menghimbau kepada warga di Kecamatan Cengkareng, selama bulan Ramadhan untuk saling menjaga Kamtibmas.

“Dikandung maksud para warga yang akan menjalankan ibadah sholat Tarawih bisa lebih khusuk dan tuma’ninah,” jelas Kompol H Khoiri.

Perwira menengah berpangkat melati satu ini pun mengajak bersama-sama masyarakat untuk memakmurkan masjid dengan diisi tadarus Al-Qur’an.

“Apabila ada berita agar dicek kebenaran sumber beritanya agar terhindar dari HOAX,” papar Kapolsek Cengkareng.

Ia meminta kepada masyarakat untuk berperan serta dalam memberantas peredaran gelap narkotika.

“Mari kita bersama-sama memberantas Narkoba di wilayah kita dan apabila ada orang yang menjual atapun memakai narkoba agar hubungi polsek Cengkareng,” katanya.

Ia pun berpesan kepada orang tua yg punya anak anak remaja agar sehabis sahur maupun selesai sholat subuh agar selalu terus diawasi.

“Ini untuk menghindar adanya tawuran remaja,” tandasnya.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.