Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota Hadiri Bukber dan Santunan Forwat

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kepala subbagian Hubungan Masyarakat (Kasubaghumas) Polres Metro Tangerang Kota Kompol. Abdul Rochim, hadiri acara buka bersama(bukber) Forum Wartawan Tangerang (Forwat), di saung Banksasuci Kelurahan Panunggangan Barat, Cibodas Kota Tangerang. Kamis (7/6/2018).

Acara bukber tersebut sekaligus pemberian santunan terhadap puluhan anak yatim dalam rangka berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah tahun 2018.

Dalam sambutannya Kompol. Abdul Rochim mengucapkan terimakasih atas undangan dari rekan-rekan Forwat. Sebelumnya dalam agenda yang akan hadir Pak Kapolres Kombes Pol. Harry Kurniawan. Namun karena ada giat Kepolda Metro Jaya tidak bisa hadir.

“Pak Kapolres mengucapkan permohonan maaf tidak bisa hadir secara langsung dan saya disuruh mewakili untuk hadir,” Ujarnya.

Pak Harry berpesan, dimana dengan adanya acara seoerti ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi. Dan agar kedepannya terus dilakukan.

“Karena dengan kegiatan positif seperti ini, apalagi nuasanya bulan puasa, jadi harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan dibulan nan suci ini,” singkatnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.