Keakraban Reuni Dan Buka Puasa Bersama Alumni Smp Dharmasiswa Tangerang TH. 2004-2006

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Jalin silahturahmi dalam suasana momentum dibulan suci ramadhan dimana para alumni sekolah smp dharma siswa TH. 2006 mengadakan acara buka puasa bersama di Hotel Golden Tulip Kota Tangerang.

Terlaksananya acara berbuka puasa bersama tersebut yang dilaksanakan alumni Smp Dharma Siswa TH. 2006. Pun mengangendakan beberapa kegiatan lainnya sesuai hari raya idhul fitri 1439 H.

Andri Hidayat selaku ketua acara saat berbincang dengan media jurnalline.com ia mengatakan, acara yang sudah di agendakan selama 2 minggu ini selaku ketua tim acara mengucapkan terima kasih acara tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah acara ini dapat terlaksana dengan baik dan ini semua tak lepas suport dari teman-teman alumni dharma siswa Th. 2006, kedepan insya allah kami akan mengadakan acara selanjutnya dengan melakukan bakti sosial,”ujar andri.

Hal senada pun dikatakan Puji rahayu salah satu alumni dharma siswa yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan, rasa senangnya dirasakan dimana sejak lulus sekolah dan sudah beberapa tahun ini hingga kini dapat bertemu dan bertatap wajah kembali dan menjalin silahturahmi.

“Syukur hari ini dapat menghadiri acara yang diselenggarakan oleh teman-teman dan akhirnya dapat kembali kumpul bareng sambil mengingat jaman-jaman sekolah dulu dan wajahnya pun sudah pada beda”ucapnya kepada media jurnalline.com dengan tersenyum kecil.

Suasana keakraban menghiasi didalam acara tersebut yang berlangsung hingga pukul 21:00 Wib.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.