Kecamatan Curug Gelar Halal Bi Halal, Mempererat Tali Silahturahmi

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Masih di dalam suasana idul fitri 1439 H. Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang menggelar acara halal bi halal di Gedung Serba Guna (GSG), Senin (25/6/2018) pagi.

Acara yang dihadiri seluruh elemen masyarakat, kapolsek, danramil, kepala desa, para lurah, ketua MUI, hingga tokoh ma­syarakat sekitar hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Camat Curug Rahyuni, S.Sos. Msi., mengatakan, kegiatan halal bi halal ini rutin diselenggarakan untuk menjalin keakraban dan silahturahmi antara muspika, tokoh masyarakat, dan seluruh unsur masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua element masyarakat yang hadir pada kesempatan hari ini dimana masih dalam suasana idul fitri kita masih bisa bertemu dan menjalin silahturahmi, sehingga antara kecamatan dan masyarakat akan ada ikatan yang kuat,” kata rahyuni kepada jurnalline.com.

Lebih lanjut, ia memastikan bahwa pelayanan di tingkat Kecamatan sudah mulai berjalan sejak Kamis (21/6/2018) kemarin.

“Meskipun sekarang halal bihalal, warga yang hendak mengurus berkas-berkasnya ke Kecamatan pun masih bisa, sembari ikut halal bihalal,” tambahnya.

Tak hanya itu, di dalam acara halal bi halal itu ia pun menyampaikan jelang pilkada di kabupaten tangerang masyarakat harus peran aktif menyukseskan pesta demokrasi yang diselenggarakan serentak di seluruh indonesia salah satunya di Kab. Tangerang.

“Untuk menghadapi pemilukada yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 pihak ppk kecamatan curug telah memberikan sosialisai kepada masyarakat, sehingga kami berharap nantinya masyarakat di wilayah kecamatan curug, dapat menggunakan hak pilihnya untuk datang ke TPS sehingga pesta demokrasi tersebut dapat berjalan dengan sukses, aman dan damai” tunkasnya.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.