Pengurus GAMKI Cabang Tikep Resmi Dilantik

Spread the love

Jurnalline.com, Maluku Utara – Pengurus Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) akhirnya resmi dilantik. Pelantikan yang dihadiri sekaligus dibuka dengan resmi oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan ini berlangsung dengan khidmat.

Mengawali sambutannya, Muhammad Sinen memberikan selamat kepada Viktor Pareta sebagai ketua GAMKI Cabang Tidore dan jajarannya.”Selamat kepada ketua terpilih GAMKI Cabang Tidore, semoga bisa amanah dalam menjalankan tugasnya” Kata pria yang kerap disapa Ayah Erik ini, dalam sambutannya pada pelantikan pengurus Gamki Cabang Tidore, di Kel. Payahe, Kec. Oba, Kota Tikep, Kamis (31/5/2018).

Ditambahkan, Pengurus GAMKI harus dapat mengelola organisasi dengan baik dan efektif sebagai generasi muda yang punya solusi dari berbagai masalah di Kota Tikep. Kata Ayah, jika generasi muda semakin solid maka pembangunan di Kota Tikep semakin maju dan lancar.

Ia Berharap, melalui organisasi ini, GAMKI dapat melahirkan generasi muda berdaya saing, melalui diklat yang dilakukan sebagai bentuk dari program kerja dari pengurus GAMKI Cabang Tikep.”GAMKI harus tampil sebagai wadah generasi muda dan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan dan pelatihan agar pemuda dapat bersaing” Kata Ayah berharap

Mengakhiri sambutannya, Ketua DPD PDIP ini Mengajak kepada masyarakat Kota Tidore agar mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Kota jasa berbasis Agromarine.

Ketua Terpilih Viktor Pareta mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada Pemkot Tikep yang telah memenuhi undangan panitia penyelenggara pelantikan. Kata Viktor, ini merupkan bentuk kepedulian Pemkot terhadap organisasi yang berada di wilayah Kota Tidore Kepulauan ini.”Kehadiran Pemerintah Kota Tidore Kepulauan sebagai bentuk kepedulian terhadap GAMKI Kota Tidore” Jelas Viktor

Oleh sebab itu, lanjut Viktor, Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) akan membangun komunikasi dengan OKP – OKP yang ada di Kota Tidore Kepulauan untuk mendukung program pemerintah Kota Tidore demi kemajuan pembangunan Kota Tidore yang lebih baik.

(WY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.