Pererat Tali Silaturahmi, Pangdivif 2 Kostrad Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit

Spread the love

Jurnalline.com,Penkostrad – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq menyelenggarakan kegiatan halal bihalal bersama prajurit dan warga Madivif 2 Kostrad di lapangan Penegak Sapta Marga, Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Senin (25/6/2018).

Acara yang turut dihadiri Kasdivif 2 Kostrad dan Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad serta para pejabat teras Divif 2 Kostrad ini digelar usai pelaksanaan upacara bendera, dan merupakan acara tahunan yang rutin dilaksanakan prajurit setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi diantara prajurit.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa acara halal bihalal dan silaturahmi ini merupakan momen yang sangat baik untuk dapat saling memaafkan, guna lebih meningkatkan rasa solidaritas dan integritas serta jalinan silaturahim.

Usai kegiatan halal bihalal, acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang diikuti oleh seluruh prajurit beserta keluarganya. Bersamaan itu Pangdivif 2 Kostrad juga mengucapkan terima kasih kepada segenap prajurit yang telah menepati ketentuan selama melaksanakan cuti lebaran. “Semoga ini semua menjadi awal yang baik kepada kita sekalian untuk melaksanakan tugas-tugas kita dimasa yang akan datang”, pungkasnya.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.