Peresmian Musholla Ar-Rohman Berjalan Dengan Lancar.

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Rangkaian peresmian Musholla Ar-Rahman di sma dan smp kemala Bayangkari Kotabumi di gelar di halaman sekolah,dan terlaksana sesuai dengan yang di harapkan, jumat,(01/06/2018).

Hadir dalam acara tersebut ibu kapolda Ny,Eli Suntana selaku ketua yayasan kemala Bayangkari daerah lampung, Akbp Eka Mulyana S. I. K ,Selaku pembina yayasan kemala Bayangkari, Pejabat Utama (PJU) polda lampung, Dewan Guru serta Siswa/i sma setempat.

Bambang selaku ketua pelaksana kegiatan melalui wakilnya mengatakan, bahwa histori bangunan musholla yang telah berdiri sejak tahun 1996 ini berawal dari semangat murid yang setiap jumat menyisipkan uang sakunya untuk membayar iuran musholla.

“Mushola ini berdiri sejak 1996 berawal dari iyuran anak-anak murid kita setiap hari jumat, yang pada ahirnya saat ini musholla kita jadi terlihat megah seperti ini,”kata Bambang melalui kepala sekolah smp saat membacakan sambutnya

Di tempat yang sama Akbp Eka Mulyana S.I.K mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan pembangunan mushola hingga selesai.dia juga banga dengan sekolah yang telah memiliki tempat ibadah sendiri di lingkungan sekolah sendiri.

“Mushola ini termasuk musholla yang megah yang pernah saya temui di lingkungan sekolah,dan kami sangat berterima kasih kepada ibu kapolda Ny,Eli Suntana yang telah memberikan sumbangan dana untuk pembangunan mushola ini,semoga mendapat berkah dari ALLAH,”kata Eka Mulyana S.I.K

Selain itu pembina yayasan kemala Bayangkari daerah lampung berharap dengan berdirinya mushola ini semoga dapat memperkuat keimanan para siswa dan dapat meningkatkan amal ibadahnya.

“Semoga dengan dibangunnya musholla ini para siswa lebih tekun dalam menjalankan ibadah.”Kata ibu kapolda, Ny,Elli Suntana

Di akhir acara tersebut kapolda Ny Elli suntana melakukan pemotongan tali pita dan menandatangani batu tanda peresmian.

(hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.