Polres Banyuasin Gelar Lomba Da’i Bhabinkantibmas dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Kepolisian Resor Banyuasin, Pada hari Kamis tanggal 07 Juni 2018 sekira jam 09.00 Wib Sat Binmas Polres Banyuasin Menggelar Lomba Lomba Da’i Bhabinkantibmas di Musholla Nurul Iman Polres Banyuasin  dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 yang diikuti oleh 26 ( dua puluh enam ) personil Bhabinkamtibmas Polres dan Polsek Jajaran.

Adapun tema yang dilombakan yaitu tentang  himbauan berita anti hoax, sukseskan pilkada damai, karhutla, kenakalan remaja dan bahaya narkoba dengan menurunkan tim dewan juri dari Polres Banyuasin  yaitu Iptu Marwijaya, Bripka H. Winarto  dan  sdr. Agus Susanto , M.Pd.i Pegawai Kamenag Kabupaten Banyuasin.

Lomba Da’i Bhabinkamtibmas ini digelar selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 namun juga untuk mengasah kemampuan para personil bhabinkamtibmas dalam menyampaikan ceramah berupa himbauan kamtibmas kepada masyarakat banyuasin pada umumnya, kemudian dari hasil perlombaan ini akan terseleksi personil Bhabinkantibmas yang terbaik untuk di kirimkan dan mengikuti  lomba bhabinkamtibmas  pada tingkat polres jajaran di Polda Sumsel pada juli Mendatang.

Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman tertib serta kondusif, diharapkan dengan perllombaan ini keimanan Polisi Banyuasin dapat lebih meningkat dalam melayani masyarakat pada umumnya.

(Martin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.