Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem Johny Plate Pimpin Sertijab Ketua DPW Partai NASDEM SULUT

Spread the love

Jurnalline.com,Sulut – Dihadiri oleh para pegurus partai di tingkat DPW maupun Kabupaten dan Kota, serta anggota legislatif, dan bakal calon anggota DPRD, kader, dan simpatisan partai.

Dilaksanakan Upacara Sertijab oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem Johny Plate, memimpin langsung serah terima jabatan Ketua DPW Nasdem Sulut, sebelumnya dipimpin Elman Saragih, kepada Ketua DPW Nasdem yang baru Max J.Lomban.

Hajatan internal partai Nasdem ini menunjukkan kemajuan signifikan dengan melakukan konsolidasi Partai besutan Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh ikut menggaet sejumlah politisi termasuk Bupati/Walikota berada pada posisi strategis dalam memimpin partai Nasdem.

Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban (MJL) mendapat kepercayaan dan kesepakatan seluruh pimpinan partai baik di tingkat Pusat maupun Kabupaten Kota se-Sulawesi Utara menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Utara.

Acara serah terima jabatan ini sesuai dengan Surat Keputusan DPP Nasdem nomor : 024-SK/DPP-NASDEM/I/2018 yang berlangsung di Sekretariat Partai Nasdem Kairagi Manado Provinsi Sulawesi utara.

Sekjend Partai Nasdem Jhony Plate usai serah terima Ketua DPW Nasdem Sulut, mengajak seluruh komponen partai nasdem yang ada di Sulawesi Utara untuk tetap solid termasuk melakukan konsolidasi partai.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.