Suasana Keakraban Acara Halal Bi Halal, Ini Ungkapan Lurah Binong

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Halal Bi Halal merupakan tradisi masyarakat muslim di indonesia dengan digelarnya acara halal bi halal dapat menjalin silahturahmi dan keakraban antara pihak aparatur pemerintahan kecamatan maupun pihak kelurahan dengan masyarakat. Salah satunya yang di adakan pemerintahan kecamatan curug di Gedung Serba Guna, Lurah Binong Masitoh, S.Ag. Msi. menyambut baik kegiatan itu.

Acara yang dihadiri seluruh element masyarakat, kapolsek, danramil, kepala desa, para lurah, ketua MUI, hingga tokoh ma­syarakat sekitar hadir dalam acara tersebut.

“Kami dari pihak kelurahan binong menyambut baik dan memberikan respon positif atas kegiatan ini, semoga dengan silaturahmi ini dapat mempererat tali pesaudaraan,” kata lurah binong kepada media jurnalline.com

Masitoh menambahkan, kegiatan yang diselenggarakan itu tidak akan menghambat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Meskipun sekarang halal bihalal, warga yang hendak mengurus berkas-berkasnya ke Kecamatan maupun kelurahan masih bisa, dan terus berjalan tidak menghambat pelayanan,” tambahnya.

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat semakin mempererta rasa persaudaraan diantara warga masyarakat dengan pihak aparatur pemerintah.

“Semoga ke depannya tidak ada perselisihan, dan saling menjaga tali silahturahmi,” harapnya.

Acara berjalan khidmat, diakhiri dengan do’a selamat dan salam-salaman, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama-sama.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.