Tingkatkan Kamtibmas, Koramil 03/Grogol Palmerah Gelar Apel Mitra Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Palmerah (Jakbar) – Koramil 03/Grogol Palmerah (GP) Kodim 0503/Jakarta Barat, melaksanakan kegiatan apel bersama Ketua dan anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP, pada Jumat (08/6/2018) malam.

Koramil 03/GP memiliki 13 jajaran Kelurahan yang tersebar di 2 Kecamatan yakni Kecamatan Grogol Petamburan & Kecamatan Palmerah.

Apel dipimpin oleh Sertu Bachtiar yang mewakili Danramil 03/GP yang diikuti oleh 40 personil Mitra Jaya.

Dalam sambutannya apel tersebut, Sertu Bakhtiar meminta kepada seluruh anggota Mitra Jaya agar senantiasa berkoordinasi lintas wilayah, mewaspadai situasi keamanan jelang dan pasca Lebaran.

“Kami mengharapkan agar seluruh rekan-rekan Mitra Jaya mewaspadai semua perkembangan situasi yang ada,” ujar Sertu Bachtiar yang juga sebagai Babinsa Jelambar Baru.

Dikatakannya, kepada Ketua dan anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP untuk selalu melakukan antisipasi tawuran antar warga dengan melakukan deteksi dini di wilayah masing-masing.

“Adakan patroli di wilayah masing-masing, jaga keselamatan diri dan jangan lupa menjaga body system, sangatlah penting menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi dalam bertugas,” imbaunya.

Pada kegiatan apel ini dilakukan di lapangan Badminton samping Makoramil 03/GP jalan Anggrek Garuda, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat yang dihadiri oleh Ketua Mitra Jaya Koramil 03/GP Hery Triyana, anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP, Ketua Mitra Jaya Kelurahan dan para anggota.

“Kami berharap agar seluruh anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP dapat mengedepankan koodinasi antar wilayah, waspadai sekecil apapun perkembangan situasi di wilayah masing-masing,” pungkas Hery Triyana.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.