Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Prajurit Brigif Raider 13 Kostrad Peringati Nuzulul Qur’an 1439 H

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Brigif Raider 13 Kostrad menyelenggarakan peringatan Nuzulul Qur’an 1439 H/2018 M bertempat di Masjid At – Taqwa Brigif Raider 13 Kostrad. Tasikmalaya, Kamis (7/06/2018).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Danbrigif Raider 13 Kostrad, Ustadz Haddad Abdusalam Pimp. Ponpes Mabdaul Ulum Tasikmalaya, dan seluruh anggota prajurit dan Persit Brigif Raider 13 Kostrad.

Dalam sambutannya Danbrigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Khabib Mahfud S.I.P menyampaikan, ”Dalam kesempatan yang baik ini saya mengajak kepada segenap prajurit dan Persit Brigif Raider 13 Kostrad mari kita intropeksi diri kita, saya yakin dalam menjalankan kehidupan sehari – hari masih banyak dosa, kekurangan, kekhilafan dan kesalahan yang telah kita lakukan, oleh sebab itu dengan akan berakhirnya bulan suci Ramadhan tahun ini mari kita memperbaiki diri untuk meningkatkan kualitas diri untuk mencapai titel taqwa dihadapan Allah SWT dan menjadi prajurit pejuang, prajurit profesional dan prajurit yang dicintai rakyat”.

Ustadz Haddad Abdusalam dalam ceramahnya juga menyampaikan bahwa bagi umat muslim agar selalu membaca Al-Qur’an di bulan suci Ramadhan yang merupakan kesempatan emas dan untuk berlomba – lomba menjalankan perintah Allah SWT yaitu dengan perbanyak ibadah dan bersedekah.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.