Yonarmed 13 Kostrad Adakan Pekan Olahraga Antar Baterai

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Olahraga merupakan kegiatan yang sangat penting bagi manusia, namun motivasi untuk berolahraga terkadang lemah. Padahal semua orang sudah paham bahwa dengan berolahraga dapat menyegarkan tubuh untuk kesehatan, sekaligus menyegarkan pikiran, serta banyak lagi manfaat yang dapat diperoleh dengan berolahraga.

Oleh sebab itu, Komandan Batalyon Armed 13 Nanggala, Mayor Arm Micha Arruan membangkitkan semangat para prajuritnya dengan mengadakan Pekan Olahraga Batalyon yang diawali dengan upacara pembukaan di ikuti oleh seluruh anggota. Jumat (29/06/2018)

Pembukaan pertandingan pertama dilaksanakan adalah Sepakbola antar Baterai, ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Komandan Batalyon ditengah lapangan Bola Nanggala. Adapun pertandingan lainnya yaitu Bola Volly, Sepak Takraw dan Tennis.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini berharap dapat memupuk kebersamaan antara anggota, soliditas, jiwa korsa diantara prajurit, mencari bibit baru serta membina fisik yang prima untuk menghadapi tugas kedepan.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.