100 Pelajar Berprestasi Terima Beasiswa 

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (SUMSEL) – Sebanyak 100 Siswa SD dan SMP di Kabupaten Ogan Ilir akan segera menerima CSR pendidikan atau beasiswa  CSR dari Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya,Senin (30/7/18) pada apel mingguan Pemkab OI di Lapangan upacara Tanjung Senai.

Penyerahan beasiswa pelajar secara simbolis diserahkan oleh Bupati OI diwakili Asisten I H.Rahman Rosyidi  didampingi Kadin Dikbud OI Arianto, MPd kepada 10 siswa SD dan 10 Siswa SMP.

Menurut Kasi Kurikulum Bidang Pen didikan SD Saihusin saat dikonfirmasi awak media membenarkan pagi ini ada 50 siswa SD di OI yang mendapat bea siswa dari Bank Sumsel Babel cabang Indralaya,  sementara 50 siswa lagi dari siswa SMP yang ada di OI.

Di katakannya,  100 siswa yang menerima beasiswa tersebut merupakan siswa-siswi yang berprestasi dan dari keluarga yang kurang mampu dan masing masing kecamatan ada tiga siswa yang mewakili,sementara setiap siswa menerima uang sebesar 500 ribu rupiah.

” Setiap kecamatan ada tiga orang siswa SD dan SMP yang berprestasi dan miskin menerima beasiswa tersebut,kemungkinan pada tahun berikutnya biasanya bergulir untuk siswa lainnya yang berprestasi yang masuk katagori tidak mampu”, Singkatnya.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.