Anjangsana Prajurit Yonkav 8 Kostrad Kepada Masyarakat di Desa Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Komandan Batalyon Kavaleri 8/NSW/2 Kostrad, Letkol Kav Yudha Setiawan,S.E. memimpin anjangsana ke 5 desa binaan satuan Yonkav 8/NSW/2 Kostrad bertempat di Dusun Bengok Selatan, Dusun Bengok Utara, Dusun Rokepuh, Dusun Rodowo, dan Dusun Pasinan di dalam wilayah Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Anjangsana dilakukan dalam rangka menyambut HUT Yonkav 8/NSW/2 Kostrad Ke 56 tahun 2018. Senin (16/7/2018)

Kedatangan rombongan anjangsana tersebut mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari warga yang didatangi. Kegiatan silaturahmi itu pun berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan kehangatan. Kegiatan ini mempunyai makna penting untuk menumbuhkan kembali semangat dan nilai sosial tersendiri bagi segenap anggota Yonkav 8/NSW/2 Kostrad.

Yang berbeda dari anjangsana kali ini, para istri anggota yang tergabung dalam persit turut terlibat. Kegiatan anjangsana tersebut ditandai dengan penyerahan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu ditiap desa binaan.

“Semoga dengan sedikit bantuan dari kami ini, dapat meringankan beban para warga yang kurang mampu dan semoga dapat menjadi manfaat yang berarti bagi keluarga yang membutuhkan,” ujar Letkol Kav Yudha Setiawan,S.E.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.