Bandel…!!! 3 PSK Terjaring Razia Dan 4 Orang Bukan Pasutri Diamankan Satpol – PP Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kota Tangerang mengamakan 3 pekerja seks komersial ( PSK ) dan 4 orang bukan pasangan suami istri ( pasutri ) di jalan Otista, Kelurahan Gerendeng – Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (7/6/18) pukul 01:30 WIB.

“Sedikitnya yang terjaring dalam razia tersebut, terdiri dari 3 orang PSK dan 2 orang laki-laki dan 2 orang perempuan bukan pasutri digelandang dan dibawa ke kantor trantib Kecamatan Karawaci, untuk pendataan dan dilakukan tindakan tegas,” ungkap Kabid Gakumda Kaonang.

Kaonang menjelaskan, ini upaya tegas yang dilakukan untuk menindak lanjuti laporan masyarakat. Dimana disekitaran area jalan tersebut banyak wanita malam yang mangkal menunggu para pria hidung belang, dan sudah sangat meresahkan dan menjadi penyakit masyarakat.

“Dan rata-rata yang terjaring, sudah pernah kita amankan dan berikan teguran. Modusnya pun sangat sulit diketahui karena mereka (psk) menunggu diatas motor bukan berdiri disepanjang jalan, dan itu cukup sulit untuk membuktikan mereka seorang psk maka dari itu kami melakukan penyelidikan terlebih dahulu untuk lebih memastikan,”imbuh kaonang.

Selanjutnya karena upaya maupun teguran yang diberikan satpol – pp kota tangerang tak pernah diindahkan, maka pihaknya melakukan tindakan tegas kepada para wanita malam itu.

“Sebagai pelaksana tugas, yang berhasil terjaring razia malam ini.
malam ini juga harus kita kirim ke Dinas Sosial pasar rebo – Jakarta Selatan untuk dilakukan pembinaan selama 6 bulan,”jelasnya.

Sementara itu, Elzan selaku Kasi Trantib Kecamatan Karawaci menambahkan, pihaknya akan terus mobile memonitoring tidak hanya diwilayah tersebut tapi diwilayah kecamatan karawaci lainnya, guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang dimana kota tangerang yang bermoto Akhlakul Karimah.

“Kami akan terus monitoring berpatroli diwilayah kecamatan karawaci,” tambahnya.

Selain para psk, satpol – pp kota tangerang juga melakukan pendataan dan menyita identitas dari pasangan bukan suami istri yang terjaring razia, tengah berduaan didalam suatu penginapan di jalan otista tangerang.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.