Bang Ben : Rubah Kinerja Pemerintah Jangan Hanya Diam di Zona Nyaman

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan –
Menyikapi pertanyaan tentang masih banyaknya keluhan dari masyarakat terkait pelayanan publik, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, mengatakan terus meningkatkan siatem kinerja. Menurutnya, inilah saatnya merubah sistem Pemerintah dari tingkat RT, Kelurahan, Kecamatan dan seterusnya, harus menjemput bola terkait pelayanan Masyarakat.

“Kinerja Pemerintah saat ini harus di tingkatkan, jangan hanya diam saja di kantor dengan zona nyamanya, kesadaran untuk berubah harus diawali dari hati dan dilakukan dengan pembinaan yang terus menerus. Karena bagaimanapun wajah pemerintahan sudah berubah,” kata Benyamin Davnie saat di temui usai menghadiri acara Tangsel Club di Resto Remaja Kuring. Kamis 26/07/2018.

Benyamin Davnie yang akrab di sapa Bang Ben juga mengatakan, yang sering di hadapinya adalah, teman-teman yang masih asik dengan zona nyaman dan belum maksimal dalam menangani keluhan masyarakat.

“Tadi saya katakan di forum, saya cukup angkat SD Inpres kalau kalian mau lengkap, mau enak, asyik pada zona nyaman, dari pada saya angkat yang S1 tapi hanya berdiam di zona nyamanya, kerap kali saya ingatkan kepada teman-teman saya, bukan hanya melaporkan saja, tetapi cari solusinya,” imbuhnya

Benyamin Davnie yang pernah menjabat sebagai Camat di Cisoka dan Camat Cipondoh juga menjelaskan, perlunya kekompakan dan tidak lagi meninggi karna jabatanya.

“Saya ingin kinerja saat ini terus dan lebih di tingkatkan, jangan lagi ada yang merasa di atas karna jabatan, lalu hanya menunggu laporan dan saling tunjuk, bila perlu arahkan masyarakat periksa sebelum sakit.” Tutup Bang Ben

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.