Fadhlin Akbar Gelar Nobar Final Piala Dunia

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Euphoria Final Piala Dunia dirasakan seluruh masyarakat dunia. Final turnamen sepak bola internasional empat tahunan. Kali ini mempertemukan dua negara eropa yaitu Francis dan Kroasia.

Antusias masyarakat menyaksikan pertandingan itu juga terlihat pada kegiatan nonton bareng (Nobar) yang digelar dikediaman Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH), Minggu (15/7/2018) malam.

Ketua Panitia, M. Fadhlin Akbar mengatakan, kegiatan Nobar itu dimaksudkan sebagai sarana hiburan bagi masyarakat Kota Tangerang, khususnya warga Kecamatan Pinang.

Dalam acara Nobar itu kata Fadhlin, panitia menyediakan 1500 kupon doorpise untuk para penonton.

Kupon tersebut nantinya akan diundi dengan hadiah utama satu unit sepeda motor serta hadiah menarik lainnya, yaitu diantaranya, kulkas, tv, mesin cuci, sepeda, magic jar, rice cooker dan berbagai macam hadiah lainnya.

“Kami sediakan 1500 kupon doorpise untuk penonton. Acara ini sebagai sarana hiburan bagi masyarakat,” kata Calon Anggota DPD RI itu.

Putra Gubernur Banten itu berharap pertandingan final Francis melawan Kroasia itu bisa memberikan tontonan yang menarik.
” Saat ini Francis tim yang cukup bagus, prediksi saya Francis bisa mengalahkan Kroasia,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu , Gubernur Banten, WH menyapa penonton yang hadir dan melontarkan beberapa pertanyaaan seputar sepak bola kepada para penonton.

” Kabar terakhir Ronaldo akan bermain di club mana…?,” tanya WH kepada ratusan penonton.
“Juventus!,” teriak penonton dengan antusias.

(abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.