Ini Kejadian Unik Ketika Irjenad Jhony L.Tobing Pantau TMMD 102 Pangea

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara – Pada Waktu kunjungan beberapa waktu yang lalu tgl 8 Juli 2018 Mayjen TNI Jhoni L Tobing di Lokasi TMMD 102 di Desa Pangea Kec. Wonosari Kab. Boalemo. Seusai penyambutan secara adat Dansatgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana,S.Sos, hendak menyiapkan paparan tentang perkembangan pembangunan selama pelaksanaan TMMD 102 kepada Tim Irjenad, Mayjen TNI Jhonny L Tobing justru menolaknya ia ingin mengecek secara langsung di lokasi pembangunan TMMD 102 yang berjarak -+ 15 Km.

Beliau langsung meminta kunci motor dan meminjam motor Dinas Babinsa Kodim 1304/Gorontalo dan langsung mengendarai motor menuju lokasi pembanguan seorang diri.

Spontan rombongan anggota rapat bubar dan segera menyusul Mayjen TNI Jhony Lumban Tobing yang sudah mendahului berangkat ke lokasi TMMD 102.

Dansatgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana langsung menyusul menggunakan motor dinas Babinsa dengan kecepatan tinggi.

Sesampai dilokasi perataan jalan Mayjen TNI Jhony L Tobing langsung d sambut oleh Kapten Inf Rusdianto Pombayle Komandan Sektor TMMD 102 yang memang sudah berada di lokasi TMMD 102 sejak tanggal 10 Juli 2018.

Mayjen TNI Jhony L Tobing memang terkenal sebagai Perwira Tinggi yang memiliki etos kerja yang sangat baik. Baginya segala pekerjaan yang diemban harus tuntas dan memuaskan. Mantan Danrem 131/Santiago ini sangat teliti dan cermat dalam bekerja beliau sangat tidak menyukai Prajurit yang bekerja dengan asal asalan.

Diakhir kunjungan Mayjen TNI Jhony Lumban Tobing meminta kepada Dansatgas TMMD 102 agar menuntaskan semua pekerjaan TMMD ini agar ketika d tutup nanti tidak ada lagi hutang pekerjaan yang belum diselesaikan.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.