Jajaran Kodim 13121Talaud Gelar Acara Surprise Kebersamaan TNI Polri

Spread the love

Jurnalline.com,Sulawesi Utara – Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 72 tahun 2018, Komandan Kodim 1312/Talaud Letkol Arm.Gregorius Eka Setiawan,SE bersama Ibu dan seluruh anggota Kodim 1312/Talaud melaksanakan acara surprise kepada Kapolres Talaud AKBP Marojahan Deni I.Situmorang,SIK bersama Ibu dan seluruh anggota Polres Talaud.

Dalam kesempatan ini Komandan Kodim 1312/Talaud Letkol Arm.Gregorius Eka Setiawan,SE menyampaikan sebagai teman seperjuangan dalam menjaga situasi dan keamanan wilayah Kab.Kepl.Talaud kami menyelenggarakan acara ini semata-mata atas antusias dan kebanggan kami kepada seluruh anggota Kepolisian di NKRI ini dan khususnya Polres Talaud.

Sebagai Komandan kodim 1312/Talaud bersama seluruh anggota Kodim 1312/Talaud menyampaikan Selamat HUT Byangkara yang ke 72 tahun, harapan Polri semakin Profesional,Modern dan terpercaya.

“Kepada seluruh anggota yang telah bersama melaksanakan kegiatan ini, terkhusus kepada Komandan Kodim 1312/Talaud bersama Ibu dan seluruh anggota Kodim 1312/Talaud terus terjalin dan terpelihara sampai pada anak cucu.” Pungkas Setyawan

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.