Jalin Sinergi, Kapolsek Curug Gelar Nobar Film “22 menit” Bersama Muspika Dan Element Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Kapolsek Kompol Tedjo Asmoro gelar nonton bareng film “22 menit” di Mall Sumarecon Serpong, Tangerang Selatan, Senin (23/7/2018).

Diacara tersebut Kapolsek curug Kompol Tedjo Asmoro, SH. Msi., mengatakan, acara nobar film “22 menit” merupakan dalam rangka memberikan semangat, motivasi kepada personil Jajaran Polsek Curug atas tugas tanggung jawab sebagai anggota Polri, khususnya dalam penegakan hukum dalam penanggulangan terorisme serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut terhadap bentuk terorisme.

“Ini merupakan ajakan dari Kapolri. Film ini berisikan pesan kepada masyarakat agar tidak perlu takut terhadap teroris,” tutur kapolsek.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakapolsek curug, IPTU Suwarno, Kanit Binmas Polsek Curug Ketut Darmika, Kanit intel curug Toto, Danramil 02/Curug Kapten Infantri Jajang Munajat, Anggota Dewan Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, personel anggota citra bhayangkara berserta masyarakat curug yang mewakili.

Dikatakannya lagi, film “22 menit” yang di sutradarai Eugene Panji dan Myrna Paramitha diangkat dari kisah nyata serentetan serangan teroris yang terjadi di Jalan MH Thamrin, Jakarta, pada tanggal 14 Januari 2016 yang lalu.

“Dengan menontn Film 22 Menit masyarakat diharapkan tergugah. Sehingga bisa waspada dan turut serta memerangi aksi teroris dan radikalisme,” ujar Kompol Tedjo Asmoro.

Suasana keakraban dan kebersamaan nampak terlihat menjelang masuk ke dalam studio hingga acara nobar usai.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.