Jasad Korban Ganasnya Buaya Air Tawar Ditemukan. Dengan Kondisi Yang Mengenaskan

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Jazad korban yang diterkam buaya pada hari mingguh lalu yakni Nur Alif (18) Warga Perum Griya Mutiara Serong Kelurahan Sukomoro Kabupaten Banyuasin berhasil ditemukan dan langsung dievakuasi kerumah duka pukul 10.45 Wib dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, saat ditemukan kondisi tubuh korban tidak utuh dan mengenaskan, seperti yang terlihat kepala korban hilang dan tangan kanan putus diperkirakan dimakan buaya.

Korban ditemukan jaraknya tidak jauh dari TKP saat korban memancing mingguh lalu. Saat ini korban sudah dievakuasi dan akan dibawa kerumah duka untuk dimakam.

Indra Hadi Kepala Kesbang Pol dan BPBD Banyuasin menerangkan “Ya, korban yang diterkam buaya, Minggu (8/7) lalu sudah ditemukan, dini hari (10/7) sekitar pukul 10.45 Wib,”ujarnya

Lanjut Indra, pencarian terhadap korban dilakukan bersama warga, anggota Polres Banyuasin dan BPBD Banyuasin sejak korban hilang. Selain itu juga mengerahkan dua pawang buaya yang berasal dari pamulutan kabupaten ogan ilir dan desa langkan kabupaten Banyuasin III. Jelas indra hadi

Perlu diketahui korban diterkam saat sedang mancing di perbatasan sungai Desa Pulau Muning dan Limau Kecamatan Sembawa, Minggu (8/7) pukul 15.00 Wib.

(Denny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.