Kasatpel Salah Satu Unit TPU Diduga Tebang Pilih,Pamdal Zona 7 Ancam Demo

Spread the love

Jurnalline.com,Jakarta – Pamdal zona 7 TPU Tegal alur Dinas Kehutanan mengeluh atas kinerja Kasatpel Unit Islam Tegal Alur Jakarta Barat yang Diduga tebang pilih terhadap kinerja pamdal.

Bahwa ada salah satu anggota pamdal Zona 7 berinisial (Y) yang kinerja nya tidak disiplin bahkan sering meninggalkan lokasi kerjanya saat jam kerja.

“Apakah boleh suami istri satu lingkungan pekerjaan” ujar sofian (28/7)

Sofian menambahkan, bahwa Kasatpel tidak tegas dalam melakukan tindakan terhadap inisial (Y) yang selalu bekerja semaunya.

Kepala Bidang PMPH dinas kehutanan,Sempat memanggil Kasatpel pemakaman zona 7 Tegal alur untuk mengklarifikasi terkait suami istri bekerja dalam satu lingkungan kerja.

Bahwa inisial (Y) ini sering kali bekerja tidak sesuai dengan tugas kerjanya bahkan sering pergi begitu saja saat jam kerja.

Saat jurnalline menyambangi kantor Kasatpel zona 7 TPU Tegal Alur namun sangat di sayangkan yang bersangkutan tidak ada di kantornya.

“Saya ingin keadilan dalam jam waktu kerja, agar tidak ada pihak yang dirugikan dalam tugasnya” ucap SJ

Pamdal zona 7 TPU Tegal Alur Dinas kehutanan akan melakukan aksi demo apabila tidak ada tindakan terhadap Pamdal yang bekerja semaunya.

(Ndo/Alx)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.