Misa Di Gereja Katolik, ROR Dapat Percikan Air Suci Dan Terima Komuni

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Bupati Minahasa terpilih Royke Octavian Roring, Minggu (1/7/2018) pagi tadi mengikuti Misa di Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Sonder dan mendapatkan berkat dari Pastor Pater Barnabas OCD.

Diketahui Ir Roy Roring yang merupakan Bupati Kabupaten Minahasa Terpilih mendapatkan bagian komuni berkat pengutusan percikan air suci ke kepala dan kedua pundak di penghujung Misa.

Ucapan terima kasihnya dari ROR kepada seluruh umat Katolik di Minahasa khususnya yang ada di Kecamatan Sonder yang sudah memberikan doa restu dan dukungan sehingga boleh terpilih sebagai Bupati Minahasa periode 2021-2023

Usai Misa,ROR menuju bagian depan gereja memberi ucapan selamat.
Terpisah Rhesa Waworuntu sangat mengapresiasi sosok Bupati Terpilih Masyarakat Minahas, Ir RoyRoring yang begitu akrab dekat dengan masyarakat.

“Tak salah masyarakat minahasa memilih pasangan RoyRoring dan RobbyDondokambey (R3D), semangat melayani untuk membawa minahasa berdaulat adil dan Sejahtera harus terus kita dukung untuk minahasa semakin baik lagi. Harapannya masyarakat minahasa terus mendukung pemerintahannya lima tahun berjalan.” Tutup Rhesa

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.