Pasar Tanah Abang Blok B Melakukan Pengundian Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2018.

Spread the love

Jurnallinen.com, Jakarta – Pada tahun 2018 ini Trade Mall Agung Podomoro Vaganza melakukan penarikan undian sebanyak 2 periode dengan Hadiah Grand Prize sebuah mobil Toyota Calya serta hadiah menarik lainnya yang dimulai sejak 1 Februari 2018.Trade mall agung podomoro vaganza 2018 kali ini mengangkat tema Soccer Mania seiring dengan demam piala dunia 2018 yang bertempat di inner court blok B tanah abang.

Pengundian kali ini  tersedia aneka ragam hadiah seperti smartphone Samsung, Laptop Hewlett Packard, logam mulia 10 gram, paket liburan ke Bali, motor Vario, hingga 1 unit mobil Toyota Calya.

Manager Operasional Blok B Tanah Abang, mengatakan Blok B Tanah Abang memiliki 18 lantai dengan jumlah pedagang 5000 tenant dan dikunjungi 100.000 orang yang datang belanja setiap harinya.

“Kampanye ini sebagai apresiasi dan untuk menghargai pengunjung yang rata-rata adalah pedagang eceran baik dari Jabodetabek maupun dari luar propinsi hingga mancanegara,” ujar Iman di Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (7/7/2018).

Ia menjelaskan, Blok B Tanah Abang sejak tahun 2015 bekerjasama dengan Agung Podomoro melakukan sinergi dengan mengadakan undian berhadiah dalam program

TM Vaganza.

“Periode pertama ini mulai dari 1 Februari 2018 hingga 30 Juni 2018 dengan hadiah total Rp 86 juta. Sisanya Rp 200 juta untuk periode kedua diundi pada 1 Februari 2019,” ungkap Iman Sumantri,

Untuk mengikuti kampanye hadiah ini, pengunjung hanya diperkenankan berbelanja di Blok B Tanah Abang dengan minimal belanja senilai Rp 500.000 dan berlaku kelipatannya dengan menggunakan media transaksi apapun akan mendapatkan 1 poin undian.

Pengundian hadiah ini disaksikan langsung oleh perwakilan dari pihak Dinas Sosial, Kementerian Sosial, Kepolisian dan Notaris.

“Program Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2018 berhasil meningkatkan transaksi serta menarik minat pengunjung yang berbelanja di Blok B Tanah Abang. Bagi yang belum beruntung, masih ada kesempatan di periode kedua dengan hadiah utama 1 unit mobil Toyota Calya yang diundi pada bulan Februari 2019,”

(Putri yani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.