PS Bremoro Kostrad Menjamu Kesebelasan Polres Sukoharjo

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Tim sepak bola PS Bremoro Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro menjamu tim sepak bola dari Polres Sukoharjo dalam laga pertandingan persahabatan yang berlangsung di lapangan sepakbola Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad, Sukoharjo. Rabu (11/07/2018).

Pertandingan persahabatan sepakbola ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaran antar sesama anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad dengan anggota Polres Sukoharjo.

Di sela-sela kegiatan Serka Zainal mewakili dari kesebelasan PS Bremoro mengatakan, kegiatan ini selain sebagai ajang penyaluran hobi yang gemar berolahraga, khususnya sepakbola juga untuk memperkuat sinergitas antara TNI – Polri, khususnya antara prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro dengan anggota Polres Sukoharjo.

Suasana hangat serta akrab tergambar dalam kegiatan tersebut. Pertandingan persahabatan itu berjalan dengan baik dan lancar, masing-masing kesebelasan memberikan permainan terbaiknya.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.