Ramaikan Final Piala Dunia, Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Nonton Bareng

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad menggelar nonton bareng (Nobar) laga final piala dunia (Kroasia Vs Perancis) di Gedung Olah Raga (GOR) Bremoro Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad, Minggu (15/7/2018).

Piala Dunia merupakan event sepakbola bergengsi di dunia, event yang dilaksanakan 4 tahun sekali ini selalu menjadi idola masyarakat karena euforia sepakbola yang merupakan olah raga merakyat, berbagai kalangan dapat menikmati pertandingan tersebut. Negara-negara peserta piala dunia merupakan negara-negara pilihan yang telah melalui fase kualifikasi.

Euforia piala dunia menjadi magnet bagi masyarakat dunia. Setiap kali pertandingan bergulir, jutaan orang berada di depan layar kaca atau nonton bareng di tempat-tempat tertentu. Tidak terkecuali bagi anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad adakan nonton bareng di GOR Bremoro yang terpasang layar lebar. Di tempat tersebut para anggota bersatu untuk mendukung kesebelasannya masing-masing. Dengan adanya momen piala dunia ini dapat digunakan sebagai ajang hiburan juga merupakan sarana untuk saling berinteraksi dan bersosialisasi.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.