Rangkaian IAD Kajati Sulut M Roskenedi Ziarah Ke TMP Kairagi

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Dalam rangka peringatan HUT Adhyaksa ke-58 tanggal 22 Juli 2018, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut)  M. Roskenedi SH, Sabtu (21/7/2018) memimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi di Manado.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 07.30 – 08.30 Wita dan dihadiri oleh Wakajati Andi M. Iqbal Arief, SH.MH, para Asisten, Kabag Tata Usaha, para Koordinator, para Kajari dan pegawai Kejaksaan se Sulut. Turut hadir juga Ketua  Ikatan Adyaksa Darmakarini (IAD) se Sulut Ny. Soraya Djamin Roskanedi serta jajarannya.

Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dipimpin oleh Kajati Sulut serta peletakan karangan bunga oleh Kajati dan Ketua IAD Sulut,  dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan oleh Kajati, Wakajati, para Asisten, Kabag Tata Usaha, para Koordinator, para Kajari dan seluruh ibu-ibu IAD Sulut.

Ziarah ke TMP  ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksakan setiap tahun oleh seluruh Korps Adyaksa menjelang peringatan Upacara puncak tanggal 22 Juli 2018, seluruh kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.