Reses Ke-II, Pendidikan Dan Pembangunan Infrastruktur Menjadi Prioritas Dewan Zaenudin

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Tangerang – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, H. Zaenudin, S.Pd., bertemu dengan warga di Lapangan Volly Kp. Curug Kulon, RT. 05/01 Kel. Serdang Wetan, Kec. Curug Kab. Tangerang, Jum’at (6/6/18).

Pertemuan “Dewan” dari Partai Gerindra dalam bentuk Reses itu, untuk menjaring aspirasi masyarakat dari daerah pemilihannya, sebagai masukan yang bisa digodok menjadi skala prioritas pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Dalam pertemuan ini saya sampaikan informasi usulan apa saja yang bisa diajukan serta bidang pembangunan mana yang sudah dicapai,” ujar H. Zaenudin yang dikenal akrab dengan segala lapisan masyarakat.

Ditambahkannya, ada pembagian tugas misalnya mana yang masuk aspirasi dewan, kewenangan Dinas atau Kecamatan. Untuk wilayah Dapil IV pria yang aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan ini menyatakan masih fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat seperti pembangunan lingkungan, dan juga pendidikan.

Tak hanya itu, dalam kegiatan reses ke II yang dimana masa-masa akhir ditahun 2018 yang masuk dalam tahun politik dirinya mengungkapkan, akan tetap menyelesaikan apa yang sudah di usulkan oleh masyarakat.

“Pada akhir tahun 2018 ini paling tidak pada bulan depan di minggu ke 2 akan membahas APBDP terkait sisa anggaran pemerintah dan mudah-mudahan anggota dewan di DPRD Kabupaten Tangerang dapat memprioritaskan usalan-usulan yang telah disampaikan masyarakat,”tandasnya.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.