Sambut HUT Ke-73 RI, Prajurit Kostrad Gelar Donor darah

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka menyambut HUT ke-73 RI, Prajurit dan Persit dari Brigif PR 17, Yonkav 1 Kostrad dan Kikavtai 1 Kostrad  menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dikantor Kecamatan Cimanggis, Depok  bekerjasama dengan PMI Kota Depok. Jumat (27/7/2018)

Sebanyak 80 orang prajurit dan Persit dari Brigif PR 17, Yonkav 1 Kostard dan Kikavtai 1 Kostrad serta 70 orang masyarakat ikut tergabung dalam kegiatan donor darah ini. Mereka sadar bahwa mendonorkan darah termasuk tindakan yang mulia, karena darah yang diberikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup seseorang yang membutuhkan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan terjalinya sinergi serta kemanunggalan antara TNI dàn Pemerintah Daerah khususnya Kecamatan Cimanggis  beserta komponen masyarakat agar terwujudnya Bersama rakyat TNI Kuat , selain itu juga kegiatan donor darah ini bermanfaat untuk membantu sesama dan masyarakat yang membutuhkan serta baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri dapat meningkatkan produksi sel darah merah yang baik untuk kesehatan.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.