Semangat Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Dalam Kegiatan TMMD

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad РSejumlah 25 anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2018 di Desa Wirun Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo, Selasa (10/7/2018).

Dalam kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2018 dilaksanakan pembuatan talud di Desa Wirun melibatkan anggota Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad, anggota Kodim Sukoharjo, anggota Koramil Mojolaban, Polsek Mojolaban dan masyarakat Desa Wirun.

Masyarakat Desa Wirun dan prajurit TNI AD bahu membahu menyelesaikan pembuatan talud. Prajurit TNI AD dan warga setempat sepakat untuk kerja keras menyelesaikan seluruh target sasaran TMMD sengkuyung tahap II tahun 2018.

Kegiatan pembuatan talud yang dilaksanakan di Desa Wirun ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di daerah tersebut, namun juga untuk membantu masyarakat petani, karena dengan adanya jalan dan gorong- gorong yang baik disekitar lahan pertanian akan memperlancar saluaran irigasi. Dengan demikian diharapkan dapat meningkatkan hasil panen para petani dan mempermudah transportasi untuk mengangkut hasil pertaniannya.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE