Silaturahmi Halal Bihalal Alumni SMPN 1 Padarincang Angkatan 93/94 Di Pantai Ciberem

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Dalam rangka mempererat dan menjaga hubungan silaturahmi, (IKA94) ikatan keluarga alumni Smpn 1 Padarincang mengadakan kegiatan halal bihalal di pantai Ciberem Cinangka – Serang pada minggu (01/07/2018).

Ketua panitia dalam sambutannya,syukur alhamdulillah dengan ijin Allah SWT kita semuanya dapat dipertemukan kembali dalam acara silaturahmi halal bihalal alumni SMPN 1 Padarincang. terima kasih kepada semua rekan – rekan saudara yang sudah mampu meluangkan waktunya untuk hadir bersilaturahmi, kegiatan ini semata – mata dalam rangka halal bihalal, ukhuwah islamiyah, silaturahmi dan sharing, sehingga bagaimana agar kedepan rekan – rekan alumni SMPN 1 padarincang mampu memberikan kemajuan untuk masyarakat Padarincang dan sekitarnya.

Alhamdulilah meskipun tidak hadir semuanya tidak mengurangi kesemangatan kita untuk senantiasa menjaga dan terus melakukan silaturahmi. mudah – mudahan yang belum bisa hadir senantiasa dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.
Semoga acara silaturahmi ini bisa kita laksanakan kembali dan mudah – mudahan yang belum bisa hadir di hari ini dapat dimampukan untuk bersilturahmi yang akan datang. tetap semangat dalam menjalani kehidupan. salam perubahan dan tetap semangat. ujarnya.

lilis yulisdiana bendahara kegiatan menyampaikan kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah memberikan partisipasi dananya sehingga kegiatan halal bihalal ini menjadi terlaksana. harapannya meskipun rekan – rekan yang lain belum ikut hadir. partisipasi dananya kami harapkan. hasil dari musawarah bersama kedepan akan mengadakan kegaiatan-kegaiatan lainnya. seperti wisata jiarah dan kegiatan lainya dimasyarakat seperti sunatan masal, bantuan yatim piatu dan Fakir Miskin. ujarnya.

Oleh karena itu, kami mengharapkan kepada semua rekan-rekan alumni angkatan 93/94 diharapkan untuk ikut serta dan berpartisiapasi, sehingga kedepannya agenda kegiatan bisa berjalan dengan lancar harapnya.

(aen/Jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.