STIE ISM Tigaraksa Laksanakan Ordik Mahasiswa Baru Tahun 2018-2019

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – STIE Indonesia School of Management (ISM) Tigaraksa, Tangerang melaksanakan Ordik Maba Tahun 2018-2019, yang berlangsung selama dua hari mulai 28-29 Juli 2018.

Sebanyak 442 para peserta ordik mahasiswa baru mengikuti acara tersebut bertempat di kampus baru STIE ISM, Komplek Sudirman Indah, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/7/2018).

Dalam kesempatan itu turut hadir, Dewan Pembina Yayasan STIE ISM Ir. H. M Mardiana, Staf khusus kementerian ristek dan teknologi Dr. Yabidi Ritonga, Ketua STIE ISM Dr. Rufman Imam Akbar Effendy.

Ketua Pelaksana Ordik Maba STIE ISM Septiyani Ekasari, dalam sambutanya mengatakan, bahwa pelaksanaan Ordik ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa baru agar lebih dewasa lagi dalam menyikapi hal-hal dimasa yang akan datang.

” Dengan bimbingan ini diharapkan mahasiswa baru lebih dewasa lagi dan benar-benar niat mencari ilmu untuk melakukan suatu perubahan disituasi mendatang,” ujar Septiyani.

Dikatakannya lagi menurutnya, orientasi di Kampus STIE ISM sedikit berbeda dimana, kampus lain menggunakan senioritas.

” Jadi kami ingin menggugah hati mereka dengan menekankan tidak boleh ada kekerasan dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Sesuai visinya, STIE ISM menjadi perguruan tinggi unggul berdaya saing, berbudaya akademik dan berjati diri dalam bidang ilmu manajemen di Provinsi Banten pada tahun 2020.

Hal itu dikemukakan, Dewan Pembina Yayasan Ir. H. M Mardiana, M.M dengan biaya yang cukup terjangkau sebesar 400 ribu per bulan STIE ISM turut serta memberikan ruang dalam upaya meningkatkan SDM bangsa Indonesia.

” Dengan mimpi di ke 10 tahun mendatang. STIE ISM ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat kabupaten tangerang untuk mendapatkan mutu pendidikan yang terbaik jangan sampai keterbelakangan tidak ada yang sarjana,” paparnya.

Acara diawali dengan upacara disertai dengan pelepasan balon ke udara dimulai ordik maba 2018/2019 dibuka langsung oleh Dr. Yabidi Ritonga selaku Staf Khusus Kemendikti.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.