Wakil Minta Aparatur Di Wilayah Peka Terhadap Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menghadiri kegiatan pembinaan administrasi kecamatan dan kelurahan kota Tangerang tahun anggaran 2018 di aula kantor kecamatan Periuk, Tangerang, Selasa (31/7).

Dalam sambutannya, Sachrudin menyampaikan agar hasil pembangunan yang dilakukan oleh pemkot Tangerang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Untuk itu dibutuhkan kerjasama yang baik antar pegawai maupun antara pegawai dengan masyarakat,” ujar Sachrudin di acara yang dihadiri oleh seluruh lurah serta pegawai di lingkup kecamatan Periuk.

Wakil juga menegaskan tentang pentingnya pergerakan dan kesadaran yang dilakukan oleh masyarakat untuk meningkatkan kualitas kehidupan di wilayah tempat tinggalnya.

Oleh karena itu, lanjut Wakil,  diharapkan agar aparatur di kelurahan dan kecamatan dapat memberikan stimulus kepada masyarakat untuk meningkatkan partisipasinya dalam pembangunan kota.

“Pemkot selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh masyarakat,”

“Seperti misalnya kampung – kampung PHBS yang semakin banyak dilakukan oleh masyarakat,” sambung Wakil.

Terkait urusan pendidikan, Sachrudin juga membahas tentang komitmen pemkot untuk menjamin setiap anak – anak di kota Tangerang agar mendapatkan kesempatan mendapatkan pendidikan di bangku sekolah.

“Camat dan lurah harus peka terhadap warga kurang mampu yang kesulitan untuk mendapat akses pendidikan,”

“Pemkot sudah berkomitmen untuk membantu biaya pendidikan anak – anak kota Tangerang melalui program Tangerang Cerdas sampai jenjang SMP,”

“Jadi anak di kota Tangerang harus bersekolah supaya masa depannya lebih baik,” tukas Wakil.

(Abidin/red/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.