Aduan Masyarakat Ditanggapi, Polsek Cikande Lakukan Razia Miras

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Kegiatan operasi cipta kondisi yang dilaksanakan sekitar pukul 14:00 WIB, dengan sasaran miras dan miras oplosan, yang dilakukan oleh jajaran Polsek Cikande, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikande Kompol Kosasih dengan sasaran warung yang diduga menjual miras dan miras oplosan, yang berada di wilayah Kecamatan Kibin, Rabu (29/08/18).

Kapolsek Cikande Kompol Kosasih, kepada awak media menuturkan, yang pertama betul adanya laporan dari masyarakat, karena banyaknya anak muda kalau malam hari mengkonsumsi miras. Kemudian, kegiatan tersebut juga untuk antisipasi jangan sampai ada yang meninggal, gara – gara mengkonsumsi minuman keras apalagi di oplos dengan zat – zat lain.

Dari hasil operasi miras tersebut didapatkan dari penjual inisial OM sebanyak 29 botol minuman berbagai merk yang ada di wilayah Kecamatan Kibin. Selanjutnya barang bukti tersebut disimpan, yang nantinya akan diserahkan ke Polres Serang untuk dilakukan pemusnahan.

“Harapan saya kedepan mudah – mudahan masyarakat lebih paham sisi negatif minuman keras oplosan dengan banyaknya korban meninggal akibat minuman keras, semoga masyarakat lebih sadar dan tidak mengkonsumsi minuman keras,” tutup Kompol Kosasih.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.