Jelang HUT Ke 54 Pemprov Sulut, Siap Laksanakan Pameran Promosi Pembangunan

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Jelang HUT Pemprov Sulut yang ke 54 tahun, dimatangkan persiapan Pameran Pembangunan dan Promosi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2018, direncanakan dibuka pada tanggal 15 September 2018 nanti.

Hal itu terungkap pada rapat Persiapan Pelaksanaan HUT Provinsi Sulut ke-54, yang dipimpin Sekdaprov Edwin Silangen, atasnama Gubernur Olly Dondokambey SE menyampaikan bahwa pameran pembangunan akan dipusatkan di lokasi pameran pembangunan Sulut di Kayuwatu Manado, hingga penutupan pada tanggal 24 september 2018.

Maksud dan tujuan adalah guna mengevaluasi program pemerintah baik yang sudah dilaksanakan maupun persiapan pelaksanaan kegiatan.
“Saya atasnama Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, memberi apresiasi peringatan puncak HUTRI, sembari mengungkapkan bahw suksesnya kegiatan tersebut telah menjadi modal semangat dalam mempersiapkan HUT provinsi dengan serangkai kegiatan yang telah direncanakan oleh panitia.” Ucapnya

Terkait dengan pelaksanaan HUT Provinsi ke-54 2018, agenda penting yang akan dilaksanakan yakni Olahraga, pemilihan ASN teladan, Anjangsana yang akan dilaksanakan di panti-panti asuhan, ziarah ke makam pahlawan daerah, upacara puncak akan dilaksabakan di lapangan GOR Wolter Monginsidi tanggal 24 September 2018.
“Para kepala desa dan lurah se Sulut diharapkan untuk menghadiri upacara puncak dan sidang paripurna pada tanggal 24 September 2018,” pungkasnya.

Turut Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edison Humiang, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan M. Rudi Mokoginta, dan Kepala SKPD lingkup Pemprov Sulut.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.