Kunjungan Kerja Pangkostrad ke Menarmed 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa melaksanakan kunjungan kerja di Menarmed 1 Kostrad dan disambut oleh Danmenarmed 1 Kostrad, Letnan Kolonel Arm Rama Hendarto Budhiyanto, S.Sos. beserta para staf dan prajurit.

Dalam kunjungannya Pangkostrad berkesempatan untuk melihat kondisi satuan Menarmed 1 Kostrad, karena beliau baru pertama kali masuk ke satuan Menarmed 1 Kostrad yang bertempat di Malang, Jawa Timur. Rabu (08/8/18).

Pangkostrad yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufik, Irkostrad, Asops Kostrad, Aspers Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, setelah melihat kondisi satuan Pangkostrad juga memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit Menarmed 1 Kostrad di Gedung Molilamasi.

Dalam pengarahannya Pangkostrad menyampaikan, tujuan kunjungannya adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangkostrad yang baru sekaligus untuk mengetahui kondisi satuan, prajurit dan keluarganya.

Pangkostrad juga mengungkapkan rasa bangganya bisa berada di tengah-tengah prajurit Menarmed 1 Kostrad. “Prajurit dan keluarga harus giat berolahraga dan harus kompak,”kata Pangkostrad.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.