Pangkostrad Pimpin Sertijab Pejabat Makostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Bertempat di ruang Mandala, Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat,  Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa pimpin laporan korps serah terima jabatan pejabat dilingkungan Makostrad yakni ; Asops Kaskostrad, Danpom Kostrad, Kahub Kostrad, Koord Staf Ahli Gol IV Pangkostrad, Pamen Ahli Gol IV Bidang Lintas Udara, Pamen Ahli Gol IV Bidang Lator dan Latsat dan Pamen Ahli Gol IV Bidang Ilpengtek. Kamis (16/8/2018).

Kolonel Inf lrwan Subekti menyerahkan jabatan Asops Kaskostrad kepada Kolonel Inf Susilo, Kolonel Cpm Antonius Widodo menyerahkan jabatan Danpom Kostrad kepada Kolonel Cpm Yusri Nuryanto, Kolonel Chb Suparjo, S.l.P., menyerahkan jabatan Kahub Kostrad kepada Letkol Chb Muhammad Anom Kartika, S.l.P., Kolonel Inf Josias Mamuko, S.I.P., menyerahkan jabatan Koord Staf Ahli Gol IV Pangkostrad kepada Kolonel Inf Yusua Ginting, S.I.P.,Kolonel Inf Hariyanto menyerahkan jabatan Pamen Ahli Gol IV Bidang Lintas Udara kepada Kolonel lnf Renal Aprindo Sinaga, Kolonel Inf Yusua Ginting, S.I.P. menyerahkan jabatan Pamen Ahli Gol IV Bidang Lator dan Latsat kepada Kolonel lnf Erwin Rustiawan, S.Sos. dan Kolonel lnf lchwan, S.l.P. menyerahkan jabatan Pamen Ahli Gol IV Bidang Ilpengtek kepada Kolonel Inf Drs. Heru Dwi Wahana, M.Sc.

Dalam sambutannya, Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Kostrad adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan yang dibuktikan dengan adanya sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas, sebagai wujud dari tanggungjawab jabatan yang diamanahkan dan dipercayakan kepada personel yang bersangkutan.

Pangkostrad menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf lrwan Subekti, Kolonel Cpm Antonius Widodo, Kolonel Chb Suparjo, S.l.P.,Kolonel Inf Josias Mamuko, S.I.P.,Kolonel Inf Hariyanto,Kolonel Inf Yusua Ginting, S.I.P. dan Kolonel lnf lchwan, S.l.P. atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama bertugas di Kostrad.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada Ny. lrwan Subekti, Ny. Antonius Widodo, Ny. Suparjo, Josias Mamuko, Ny. Hariyanto, Ny.Yusua Ginting dan Ny. lchwan atas ketulusan dan kesetiaannya mendampingi suami dalam tugas melalui organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad.

Pangkostrad berharap untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap prajurit Kostrad walaupun tidak lagi berdinas di Satuan Kostrad.

Kepada pejabat baru beserta istri, Pangkostrad menyampaikan selamat atas jabatan baru dan segera melaksanakan orientasi tugas dan jabatan.

Hadir pada acara tersebut Kaskostrad, Kasdivif 1 Kostrad, Ir Kostrad, Koorsahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad LO, Pa Ahli dan Kabalak Kostrad serta Ketua Persit beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.