Rumah Sakit Ibu & Anak Bunda Sejati, Akan Prioritaskan Pelayanan Prima Terhadap Pasien.

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – RSIA bunda sejati yang terletak dijalan prabu Siliwangi no 11 Jati uwung Tangerang,rumah sakit yang penuh punya prioritas ke arah lebih mengedepankan kepentingan pasien yang profesional dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik Ujar Direktur RS Bunda sejati dr.febriyanti Eka Lukmana ,MM kepada awak media jurnalline.com,saat berbincang-bincang diruang kerjanya,Rabu(1/8).

dr.febri sapaanya lebih lanjut mengutarakan terkait seputar pelayanan kesehatan di RS Bunda sejati saat ini,sudah kami lakukan kearah yang lebih baik dan terbaik bahkan kami terapkan sistem management profesional.

Bahkan sang direktur menambahkan lebih lanjut dalam perbincangannya,secara management sudah kami siapkan para karyawan maupun petugas,mulai dari yang bertugas di depan Parkir sampai pendaftaran juga di bagian masing-masing agar senantiasa selalu siap semua dalam memberikan pelayanan exstra prima dan pelayanan yang terbaik agar pasien rawat inap maupun rawat jalan bisa puas dengan pelayanan kami ( RS Bunda sejati ).

Diakhir perbincangannya dr. Febriyanti menambahkan penjelasannya bahwa,bahkan dua hari yang lalu secara management sudah kami Adakan kegiatan pelatihan akreditasi dan tinggal menunggu pelaksanaannya saja,harapan kami setelah akreditasi nanti kedepannya bisa lebih baik dan maju.

Untuk saat sekarang RSIA Bunda sejati di bawah naungan PT An Nisa utama yg sudah terkenal sejak dahulu , kami berharap kedepannya RSIA bunda sejati bisa seperti RS lain dalam pelayanan yang prima terhadap semua pasien”.Ujarnya.

(Trisno/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.