Rumah Warganya Ambruk Kapolres Kabupaten Serang Adakan Bakti Sosial

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, S.H. Mengunjungi dan memberikan bantuan pada Rumah warganya yang ambruk, Cikande, Kabupaten Serang (30/08/2018).

Rumah salah satu warga yang dihuni saudara Dasman dan ibunya Syamah, yg beralamat di Kp. Malaka Rt. 02/01 Desa Situterte, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang Banten, Ambruk dan roboh diperkirakan karena bangunan sudah rapuh di makan usia hari minggu (12/08/2018), sekitar pukul : 14.00 wib. Sampai ahirnya harus tinggal di sebuah tenda yang dibangun olehnya, bahkan tenda yang ia gunakanpun dapat pemberian dari orang yang peduli dengan keadaannya.

Kapolres Kabupaten Serang saat kunjungannya didampingi oleh Kapolsek Cikande Kompol Kosasih, S.I.K, Iptu Tata Sutara (Kanit Binmas), Iptu M. Sinaga, Iptu Dadang, Ipda Acep Komarudin, Aiptu Khunaefi, Aiptu Dadang H, Bripka Slamet, Serka Sobandi ( Babinmas Desa Situtarate), Beserta 25 Angota polsek cikande.
Membantu memberikan bantuan material bangunan berupa Kayu balok kelapa, bambu, bata hebel, pasir serta triplek kepada saudara Dasman, agar bisa dipergunakan dalam membangun kembali rumah yang ditempatinya, sehingga dapat tinggal ditempat yang layak.

“Kita harus selalu bersama sama bergotong royong membantu korban yang mendapat musibah sehingga dapat meringankan beban keluarga korban, “Ujar Kapolres.

Dari kegiatan ini juga terlihat antusias warga membantu memindahkan bahan bahan material bangunan ke lokasi, nampak juga bentuk solidaritas TNI – POLRI yang terjalin dalam kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap sesama dan bisa mengurangi beban serta bermanfaat bagi keluarga korban yang mengalami musibah.

(JON/Humas Polres Serang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.