Anggota Satbrimob Polda Banten, Antar Anak Yang Tersesat Pulang Rumah

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Ada anak perempuan yang tersesat, tidak tahu jalan pulang kerumahnya. Dimana, anak perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas jaga di Mako Brimob Polda Banten, kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu, (05/08/2018), yang lalu.

Kepada awak media, Brig Pol Muliadi, menuturkan nama anak tersebut adalah Lauren, umur anak tersebut kira kira 6 tahun, tinggi badan sekitar 100 cm, kemudian anak tersebut dengan memakai kerudung biru berbordir bunga warna putih, kaos merah, dan pakai bawahan hitam.

“Rekan saya yang kebetulan berjaga yaitu Briptu Pol Hendri dan Bripda Pol Trisna, dimana yang mengantarkan anak tersebut pulang ke rumahnya yang beralamat di Jalan Lingkar Selatan Cikulur RT 03 RW 04 Serang Banten, adalah Bripda Pol Tisna. Nama orangtuanya bapak Abdul Hamid dan ibu Maemanah,” tambah Brig Pol Muliadi.

“Rasa empati ini, saya harapkan dapat jadi tauladan dan contoh untuk seluruh anggota lainnya. Terima kasih saya ucapkan untuk anggota saya Brig Pol Muliadi, Briptu Pol Hendri dan Bripda Pol Trisna. Pelayanan prima untuk masyarakat dan rasa solidaritas,” kata Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi.

(Ags/ PID Satbrimob Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.