Bukalapak Hadirkan Buka DANA Untuk Memudahkan Transaksi Praktis Dan Aman

Spread the love

Jurnalline.com Jakarta – Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia terus berupaya mewujudkan komitmen untuk berkontribusi membangun Indonesia. Kali ini untuk menambah layanan bagi para pengguna, Bukalapak berkolaborasi dengan DANA, dompet digital Indonesia, mengadakan Confrence Pers di bilangan Kemang Jakarta Selatan, pada Kamis, 17 September 2018, menghadirkan Buka DANA di aplikasi Bukalapak. Dengan Buka DANA, para pelanggan Bukalapak dapat melakukan transaksi secara cepat dan aman. Buka DANA dapat digunakan oleh para pelanggan Bukalapak yang menggunakan perangkat Android maupun iOS.

Fajrin Rasyid, Co-Founder dan Presiden Bukalapak, mengatakan, “Kehadiran Bukalapak ingin terus berinovasi dalam memberikan kemudahan bagi para pengguna, salah satunya dalam hal bertransaksi di Bukalapak. Kami saat ini sudah memiliki lebih dari 4 juta pelapak dan berbagai macam fitur, baik virtual product maupun Marketplace. Kehadiran Buka DANA akan semakin membahas pilihan pembayaran untuk mendukung kemudahan bagi para pengguna Bukalapak untuk bertransaksi secara aman.”
“Sebagai metode pembayaran baru yang memberikan kecepatan, kemudahan , serta jaminan keamanan dalam bertransaksi di Bukalapak, Kami yakin Buka DANA dapat makin menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap reliabilitas kami sebagai platform belanja online. Kami akan terus berinovasi tanpa henti dengan harapan dapat mendorong kemajuan para UKM kami untuk naik kelas dan memberikan solusi bagi kebutuhan pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia,” ujar Fajrin Rasyid.

Acara yang dihadiri oleh Chrisna Albandjar, Chief Communication Officer DANA, juga mengungkapkan, “bahwa keberadaan DANA sebagai alat pembayaran digital di Bukalapak merupakan salah satu langkah strategis DANA untuk mengenalkan budaya bertransaksi di masa depan yang serba digital, namun tetap mengutamakan keamanan dan kemudahan, “ujar nya”.

“Pelanggan Bukalapak atau pengguna DANA kini dapat langsung bertransaksi di Bukalapak tanpa harus keluar dari aplikasi e-commerce tersebut.
Akun DANA mereka tetap terintegrasi meskipun digunakan di berbagai platform berbeda. Kelebihan inilah yang membuat transaksi menggunakan DANA lebih mudah dan nyaman bagi banyak orang, “ujar Chrisma”.

Ia juga menekankan bahwa sebagai dompet digital, DANA tidak hanya mendukung kemudahan dan keamanan bertransaksi bagi pengguna DANA di berbagai platform atau aplikasi, aplikasi ini juga mendukung kelancaran bisnis para pelaku usaha, baik pelaku usaha besar maupun UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah).

Pelanggan Bukalapak yang bertansaksi menggunakan Buka DANA melalui Aplikasi Android maupun iOS dapat menikmati beragam diskon dan promo menarik di bulan September ini. Di antaranya, diskon 20% untuk pembelanjaan beragam produk serta promo gratis ongkos kirim. Informasi lengkap mengenai beragam diskon dan promo tersebut, berikut syarat dan ketentuannya dapat dilihat di
https://www.bukalapak.com/promo. Bukalapak juga akan menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat terus dinikmati oleh para pengguna Bukalapak dengan memanfaatkan fasilitas Buka DANA.

Untuk dapat menikmati kemudahan melakukan transaksi dengan Buka DANA, pelanggan Bukalapak yang belum memiliki akun DANA dapat melakukan pendaftaran langsung ke Bukalapak.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.