Dirreskrimum Polda Banten, Kini Dijabat Oleh AKBP Novri Turangga

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Bertempat di Aula Serbaguna Mapolda Banten, pelaksanaan serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Banten, dari Kombes Pol Onny Trimurti kepada AKBP Novri Turangga, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra, kegiatan berlangsung dimulai sekitar pukul 07: 30 WIB , Senin (10/09/2018).

Kombes Pol Onny Trimurti dalam jabatannya yang baru sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum di Polda Sumatera Barat. Sedangkan AKBP Novri Turangga sebelumnya sebagai Wadir Reserse Kriminal Khusus di Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra, menuturkan dimana penggantian jabatan tersebut semoga semua mempunyai kinerja yang baik. Kepada pejabat yang baru, diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal untuk kesatuan dengan wawasan dan pola pikir yang baru. Khususnya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pelaksanaan serah terima jabatan tersebut, dihadiri Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Korniawan, Irwasda Polda Banten, Pejabat Utama Polda Banten, serta Kapolres jajaran Polda Banten.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.