Garda Relawan Jokowi Resmi Deklarasi Dukungan Bagi Jokowi – Ma’aruf

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta –
Minggu,9 September 2018, Garda Relawan Jokowi, (GRJ) mendeklarasikan diri mendukung Jokowi – Ma’aruf Amin di Pilpres 2019.
Deklarasi yang dihadiri oleh Ketua Umum GRJ Erwin Rusmiputro, Ketua Harian GRJ Baney Birowo, dan Sekjen GRJ Meidya Amora.
Serta ketua fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus, Pembina GRJ sekaligus Tim Kampanye Nasional Sarifudyn Nur, dan kakak angkat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Andi Analta Amir.

Acara deklarasi ditandai dengan penyerahan panji Gerakan Relawan Jokowi dari Dewan Pembina GKR Erwin. Erwin menerima panji tersebut dan menegaskan akan bekerja keras untuk pemenangan Jokowi.

“Gerakan Jokowi yang bermakna sebagai Garis Depan Relawan Jokowi adalah satu bentuk organisasi yang merupakan perkumpulan para relawan dan pendukung Jokowi – Ma’aruf Amin, agar bisa fokus kerja,”kata Erwin, di Gedung Joang 45, Menteng Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan yang sama Baney menyebut nantinya GRJ akan berkordinasi dengan Tim Kampanye Nasional. Hal itu untuk mensinergikan program kampanye dengan tim relawan dan tim kampanye.

Makna Garda artinya depan, kita mencoba garis depan kreasi, ide, dan gagasan. Setelah deklarasi ini kita harus kordinasi dengan GKN karena untuk program Jokowi – Ma’aruf harus sinergi. Mungkin ada beberapa yang tak dikerjakan pihak lain dikerjakan kita,”ujar Baney”.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.