Gelar Syukuran, Masyarakat Minahasa DOA kan Kepemimpinan ROR-RD

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Bertempat di Sekretariat Olly Dondokambey Center (ODC) di Kecamatan Tompaso kabupaten Minahasa, sabtu (29/9/2019) Dilaksanakan Ibadah syukuran dilantiknya Bupati Terpilih
Ir Roy O. Roring M.Si dan Robby Dondokambey, S.Si, dengan dihadiri oleh ribuan masyarakat memadati lokasi acara.

Diawali dengan Ibadah yang dipimpin Pendeta Richard Siwu, Sth.bersama seluruh pendeta dan masyarakat menopang berDoa semoga kepemimpinan ROR-RD diberkati dan membawa berkat bagi rakyat Minahasa.

Diketahui Sepekan sejak dilantiknya Bupati Minahasa, Ir Roy O.Roring, M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si. oleh Gubernur Olly Dondokambey, sejumlah harapan masyarakat kedepan lewat kepemimpinan ROR-RD yang dianugerahkan tentunya akan membawa perubahan sehingga akan membawa dampak kepada masyarakat.

“Harapan kedepan masyarakat Minahasa akan lebih baik lagi dan Sejahtera.” tutur ketua ODC Provinsi Sulut Ferry wowor

Sementara itu Bupati Minahasa Ir Roy O.Roring, M.Si dalam sambutannya mengucap syukur atas berkat dari yang maha kuasa, sehingga boleh dipertemukan bersama masyarakat lewat Ibadah syukur ini.

“Ini semua berkat Doa dan Dukungan masyarakat Minahasa.” Ujar Bupati R.O. Roring

Lanjutnya dengan Kebersaaan saat ini, akan terus terjalin Bersama mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas, dan berkepribadian menuju Minahasa Hebat , satu untuk semua.

Terkait dengan Visi dan Misi, Nawacita ROR-RD dan 22 Program unggulan, Bupati menyampaikan di perlukan dukungan seluruh Masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa.

“Setelah ada kerjasama Pemerintah dengan BPJS Kesehatan (Jamkesda dan JKN KIS,) dengan Universal Coverage seluruh masyarakat suda terkofer BPJS per (1/10/2018), pembenahan SDM, Infrastruktur, RSUD Tondano, Puskesmas, Pendidikan, diharapkan akan membawa manfaat sepenuhnya pada masyarakat.” Pungkas Bupati Terpilih rakyat Minahasa Ir Roy O.Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si.

Sementara itu Ketua ODC Ferry Wowor mengatakan digelarnya Ibadah Syukur dan Topangan Doa Seluruh masyarakat melalui para Gembala, dan para Pendeta, tentunya memberi karunia dan Berkah pada Bupati Ir Roy O.Roring, M.Si dan Robby Dondolambey, S.Si sehingga Kepemimpinan sebagai kepala daerah lima tahun kedepan akan diberkati.

Kegiatan Ibadah syukur ini Didampingi oleh Ketua ODC Provinsi Sulut Ferry Wowor, Ketua Kadin Provinsi Sulawesi Utara Hengky Gerungan, Mewakili Gubernur Olly Dondokambey, Kaban Kesbangpol Provinsi Sulut Meky Onibala, Robby Longkutoy, Imelda Rewah, Jajaran Pejabat Provinsi, Jajaran pejabat Pemkab Minahasa, Para Camat, para Hukum Tua, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi kemasyarakatan, Pers, dan juga tamu undangan.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.