Gubernur OD Dampingi Menhumkam Yasonna Laoly Hadiri Dies Natalis ke 60 Fak. Hukum Unsrat

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE hari ini menghadiri acara Dies Natalis ke 60thn Fak.Hukum Unsrat Jumat (7/9/2018) yang Bertempat di Aula Fak Hukum Unsrat.

Pantauan wartawan media ini dilapangan, Sidang senat Dies natalis ke 60 2018 fakultas Hukum unsrat turut dihadiri Jajaran Forkopimda.

Dalam orasi ilmiahnya Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, menyampaikan bahwa Implementasi serta Nilai Pancasila dalam Negara Hukum Indonesia dalam perspektif pancasila memiliki elemen yang sama dalam rechtsta dan rule of law, karena elemen spesifiknya menjadikan negara Indonesia berbeda konsep negara secara umum.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengapresiasi atas sumbangsih dan peran langsung Fak. Hukum terhadap pemerintah,diantaranya terkait produk hukum dan pembahasan Perda maupun Peraturan Gubernur, untuk terus dilanjutkan.” Ucap OD turut mendampingi Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA.

Pada kesempatan ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengapresiasi sumbangsih peran Fak. Hukum terhadap pemerintah.

Diketahui selang sepekan Sulut dikunjungi 5 Menteri Kabinet Kerja diantaranya Menko Polhukam Wiranto, Menteri Perekonomian Darmin Nasution, Mendagri Tjahjo Kumolo, dan Menteri Kehutanan LHK Siti Nurbaya Bakar.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.