Jajaran Korem 152 Laksanakan Pembersihan Serentak Se Maluku Utara

Spread the love

Jurnalline.com, Malut, Ternate – 152/Babullah beserta jajaran menggelar karya bhakti pembersihan secara serentak diseluruh wilayah Maluku Utara dalam rangka HUT TNI Ke-73 Tahun 2018.

Berdasarkan press release yang diterima reporter Jurnalline.com, Sabtu (29/9/2018), kegiatan pembersihan menyasar kali mati dan saluran air sesuai dengan tema yaitu revitalisasi kawasan pantai dan aliran sungai, serta melibatkan satgas gabungan dari TNI, Polri, Pemda, Pelajar, Ormas dan Instansi terkait serta masyarakat.

Di Kota Ternate sendiri, kegiatan pembersihan diikuti oleh 700 Orang serta dihadiri langsung oleh Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman, S.H., M.M., Wakil Walikota Abdulah Taher, Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, Kasiter Korem Mayor Inf Laode M Sabarudin, Pasiter Lanal Mayor Laut A Yani.

Sementar itu dalam keterangannya Kasiter Korem 152/Bbl Mayor Inf Laode M Sabarudin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peringati HUT TNI ke 73.

“Kegiatan karya bhakti pembersihan ini dilaksanakan serentak di seluruh Kodim se jajaran Korem 152/Babullah dalam rangka menyambut HUT Tentara Nasional Indonesia ke-73 Tahun 2018,” imbuhnya

(YUDI/Penrem 152)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.